3 Menu Sarapan Untuk Awet Muda
Menu Sarapan Menyehatkan | Via Pixabay
loading...

Sebelum beraktivitas alangkah baiknya kita terlebih dahulu sarapan pagi. Sarapan pagi dapat membuat aktivitas Anda menjadi lebih semangat dan menyenangkan. Tetapi ingat, kita dianjurkan untuk mengonsumsi beberapa menu makanan yang sehat untuk sarapan pagi. Yang dibahas kali ini adalah menu sarapan yang bisa membuat awet muda.

Seperti yang dikutip dari Prevention, bila kalian mengonsumsi menu sarapan yang tepat yang terdiri dari vitamin, minera, dan nutrisi. Maka, kalian bisa mengurangi resiko cepat tua alias penuaan dini.

Disamping itu, pemilihan nutrisi yang tepat juga dapat mengurangi keriput di kulit, membuat rambut kita menjadi lebih sehat dan memperbaiki beberapa sel yang rusak didalam tubuh.

Lalu, apa sajakah menu sarapan yang sehat dan baik untuk tubuh? Silahkan simak ulasan dibawah ini tentang menu sarpan yang dapat membuat awet muda.

Kiwi dan Yoghurt

Siapa yang gak kenal dengan kiwi?? Buah hijau yang berbulu halus ini kaya akan vitamin C dan tentunya bisa membuat kulit Anda terlihat lebih muda dari biasanya.

Baca Juga: Buat Kalian Yang Belum Tau!! Inilah 5 Daging Termahal Didunia!!

Berdasarkan sebuah studi yang telah dipublikasikan dalam The American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa mereka yang banyak mengonsumsi vitamin C memiliki risiko lebih kecil terjadi keriput dan penuaan pada kulit daripada mereka yang jarang mengonsumsi vitamin. Jadi, tak hanya buah kiwi yang akan vitamin C banyak sekali buah-buahan di alam ini yang mengandung banyak vitamin C.

loading...