Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Investasi emas ini bisa dengan cara kredit emas kini dapat dilakukan dengan mudah serta nyaman di beberapa jasa keuangan contonhya seperti Pegadaian. Melalui salah satu program yaitu Tabung Emas, hanya bermodalkan awal 100 ribu rupiah maka kamu akan dapat memulai berinvestasi emas.

Baca Juga: Ini Dia Investasi Berbasis Pinjaman Yang Sangat Menggiurkan!!

2. Reksa Dana

Reksadana 3 Jenis Investasi Yang Terjangkau Dan Cocok Bagi Pemula
Reksadana sebagai jenis investasi yang low budget | Via keuangan101.blogspot.com

Nah yang kedua ini yaitu reksadana, bagi kalian mungkin akan kedengaran sangat asing karena belum mengenal istilah investasi ini. Tetapi, sekarang marketplace terbesar yaitu bukalapak.com sudah menyediakan platform yang bisa digunakan untuk memulai investasi reksadana.

Investasi Reksadana merupakan salah satu jenis investasi yang terbilang menguntungkan juga. Karena investasi ini dapat dimulai oleh siapa saja dengan budget yang minim. Sekarang, dengan budget 10 ribu rupiah saja, Kamu sudah bisa berinvestasi reksadana seperti di bukalapak atau tokopedia.

3. Tabungan Berencana Bank.

Tabungan Berencana Bank 3 Jenis Investasi Yang Terjangkau Dan Cocok Bagi Pemula
Tabungan Berencana Bank Yaitu Investasi Yang Rutin | Via Pxhere

Nah, kalau jenis investasi yang satu ini yaitu tabungan berencana. Investasi ini tinggal kalian rencanakan saja tabungan dengan menabung secara rutin mulai dari 100 ribu rupiah setiap bulannya atau bahkan bisa lebih tergantung rencana yang akan dibuat.

Demikian artikel tentang 3 jenis investasi yang terjangkau dan sangat cocok untuk pemula, semoga artikel ini dapat menambah wawasan para pembaca khususnya dalam bidang bisnis.

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...