Belanja Produk Fashion di Threesecond Gratis Ongkir Wah Banget

Pindah Langsung dari WA call ke Video Call

Selain berkirim pesan, aplikasi WA juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan telepon dan video calling. Sebelumnya, saat melakukan panggilan kita harus memilih apakah panggilan suara atau panggilan video. Fitur terbaru ini memungkinkan kita untuk berpindah antara melakukan panggilan suara dengan video call secara simultan dan langsung tanpa harus terputus panggilan yang dilakukannya.

Baca : Whatsapp Siapkan Fitur Night Mode Untuk Smartphone

Melengserkan Admin Group

Nah, ini fitur yang paling banyak mendapatkan respon. Soalnya fitur ini bisa melengserkan admin group di whatsapp. Jika kalian pernah tergabung dalam sebuah group WA sebelumnya, tentu kalian akan melihat adanya seorang yang ditunjuk sebagai admin. Biasanya admin ini yang menginisiasi dibuatnya grup tersebut untuk pertama kali.

Gelar admin juga bisa diberikan kepada pengguna lainnya dalam grup oleh admin lainnya (jadi bisa lebih dari satu admin). Seorang admin memiliki kelebihan yaitu mengajak atau mengeluarkan member group, mengganti teks, nama grup, dan juga memiliki otoritas penuh dalam grup WA tersebut.

Nah fitur terbaru WA Beta ini tersedia fitur “Dismiss as admin”. Fitur ini berarti memungkinkan member lain selain admin untuk melengserkan atau menurunkan status admin sebagai anggota biasa. (sumber: arenalte.com)

Pilih kartu kredit hanyak di Citibank
loading...