3 Fitur Terbaru Whatsapp Tahun 2018 Yang Semakin Menarik
3 Fitur Terbaru Whatsapp Tahun 2018 | Via Pixabay
loading...

Wahbanget.com – Sekarang ini whatsapp masih menjadi aplikasi pesan chatting terbaik dan yang paling banyak digunakan di smartphone baik itu android atau ios. Whatsapp sendiri sudah diunduh sekitar 1 milyar unduhan di playstore. Dari tahun ke tahun fitur terbaru whatsapp terus mengalami perkembangan.

Di aplikasi whatsapp sendiri sudah ada sekitar 75 miliar pesan yang dikirimkan. Didalam pesan yang terkirim tersebut ada sekitar 13 miliar berupa gambar dan 5 miliar berupa video.

Pada tahun 2017 lalu whatsapp sudah menghadirkan berbagai fitur yang menarik bagi penggunanya termasuk layanan video calling, live location, delete pesan, status dan new album view untuk berbagai foto dan gambar. Fitur terbaru whatsapp 2017 juga lumayan bagus-bagus.

Bahkan, fitur status yang diluncurkan februari 2017 lalu oleh whatsapp kini sudah digunakan oleh 300 juta bahkan lebih penggunanya setiap hari dan WhatsApp sendiri digunakan setiap bulannya oleh pengguna aktif hingga 1,3 miliar user.

Tak berhenti disitu saja, Pihak whatsapp terus mengembangkan fitur terbaru mereka di tahun 2018. Fitur tersebut sedang di uji coba di Whatsapp Beta. Ada 3 fitur baru WhatsApp yang sedang di uji coba, diantaranya yaitu :

Notifikasi Pesan Ketika Nama Kita Disebut Dalam Sebuah Chat

Seperti yang Kita ketahui, beberapa waktu yang lalu Whatsapp telah meluncurkan fitur “Mention” yang memungkinkan pengguna whatsapp untuk melakukkan tag dan menyebutkan nama pengguna whatsapp lainnya dalam sebuah chat group. Namun tidak ada notifikasi khusus untuk fitur mention ini dalam WA.

Baca Juga: Cara Mengetahui Whatsapp Di Blokir Oleh Seseorang

Dengan fitur baru ini, akan muncul notifikasi berapa kali nama kita disebutkan (mention) dalam sebuah chat group. Dan untuk membacanya kita cukup menekan tombol notifikasi yang menyebutkan mention nama kita tersebut.

loading...